Minggu, 26 April 2009

anak-jalan_punggelan



teguh

teguh

teguh

teguh

teguh

teguh

teguh

teguh

apa kamu suka teguh?

surpi

surpi

supri

supri

supri

supri

apa kamu suka supri?

andri

andri

andri

andri

andri

andri

apa kamu suka andri?

yogi

yogi

yogi

yogi

yogi

yogi

apa kamu suka yogi?

aji

aji

aji

aji

aji

aji

apa kamu suka aji?

indra

indra

indra

indra

indra

indra

apa kamu suka indra?

iroh

iroh

iroh

iroh

iroh

iroh

apa kamu suka iroh?

lina

lina

apa kamu suka lina?

TO: anak-anak banjarnegara

Bagi lo yang berdomisili di banjarneggara lo bisa ikut gabung di dalam blog ini.

untuk lo yang berdomisili di punggelan lo bisa kirimin foto lo ke e'mail gw di (anakpunggelan@yahoo.com) insya allah ntar foto lo gw masukin juga di blog ini............

gw ucapin terima kasih buat lo yang udah mau liat blog gw ini....

untuk orang2 banjarnegara, terus berjuang lah dalam hidup ini!

untuk info lebih lanjut lo bisa televon ke no di bawah ini!


hp :081-319918666
home :021-737 5756

atau lo bisa cari tau tentang gw di facebook atau friendster di alamat di bawah.

teguhfajar90@yahoo.com
teguhoktama@yahoo.com

Pengikut

Mengenai Saya

kita anak-anak banjarnegara, mengucapkan puji syukur kepada ALLAH'swt yang telah memberikan rahkmatnya kepada kami hingga kami bisa menjadi orang yang seperti sekarang ini, tidak lupa juga ke pada ke dua orang tua kami yang telah membasarkan kami hingga sekarang ini.........

apa kalian suka blog ini??